Wednesday, February 23, 2011

FAQ


GLOBAL SMART MULTIMEDIA




TANYA JAWAB GLOBAL SMART MULTIMEDIA
1. Apa GLOBAL SMART MULTIMEDIA itu ? 
GLOBAL SMART MULTIMEDIA merupakan suatu bisnis International Marketing yang diluncurkan oleh CV. BARINA BARU SULAWESI dengan produk Pulsa Handphone, Produk Kesehatan, Agen Pulsa Elektrik dan Fisik, Fasilitas SMS murah LINTAS OPERATOR, dan Kartu Diskon (Discount Card) àoptional, yang dirancang untuk memberikan keuntungan kepada anggota (member) baik Finansial, Pulsa maupun kebutuhan lainnya yang didukung oleh Mitra Usaha.

2. Apakah program GLOBAL SMART MULTIMEDIA bisa dipertanggungjawabkan? 
GSM adalah program dari CV. BARINA BARU SULAWESI yang mempunyai badan hukum, dan dirancang berdasarkan atas azas kebersamaan yang saling menguntungkan antara Perusahaan, Mitra Usaha dan Anggota (Member), sehingga dapat dipertanggungjawabkan dan bisa dijalankan dengan aman karena tidak ada pihak yang dirugikan.

3. Bagaimana bisnis GLOBAL SMART MULTIMEDIA bisa berjalan ?
GLOBAL SMART MULTIMEDIA adalah merupakan bisnis E-commerce dimana semua proses pelayanannya menggunakan media Internet. Semua pendaftaran harus diregistrasikan ke 
www.gsmartbee.com, demikain juga untuk melihat jaringan, komisi, transaksi maupun pemasangan iklan juga melalui website. Semua data dan perhitungan diproses dengan menggunakan system Data Base yang canggih dan professional.

4. Apakah saya harus membeli pulsa setiap bulan ? 
Tidak!!! Karena secara otomatis GLOBAL SMART MULTIMEDIA akan mengirim pulsa di HP serta mengisi Rekening Bank Anda , apabila Anda menjalankan system Duplikasi GLOBAL SMART MULTIMEDIA secara benar.

5. Siapa saja yang bisa bergabung menjadi Anggota (Member) GLOBAL SMART MULTIMEDIA? 
Bisnis GLOBAL SMART MULTIMEDIA adalah suatu bisnis yang tidak dibatasi oleh wilayah, jadi siapa saja di belahan bumi manapun bisa mengikuti program GLOBAL SMART MULTIMEDIA.

6. Bagaimana jika seseorang tidak mempunyai Handphone Prabayar ingin mengikuti program? 
Bisa!!! No Handphone dikosongkan atau dialihkan ke No. Handphone orang lain, jika No. Handphone kosong maka pulsa yang terkumpul akan tersimpan sebagai Deposit Pulsa di Cyber Office Anda. Setelah No. Handphone dimasukkan, maka pulsa akan bisa dikirim, atau anda bisa ambil angka 14 digit.

7. Bagaimana saya bisa mendapatkan Kartu Aktivasi ? 
Anda bisa mendapatkan Kartu Aktivasi GLOBAL SMART MULTIMEDIA pada Stockiest terdekat di kota Anda, atau bisa melalui Pembelian Kartu Aktivasi melalui Kantor Administrasi kami.

8. Apa itu STOCKIEST / Card Center ? 
Stockiest adalah pusat Pendistribusian dan Penjualan Kartu Aktivasi GLOBAL SMART MULTIMEDIA yang ditunjuk oleh perusahaan, selain itu juga berfungsi sebagai Pusat Informasi dan Pembinaan tentang bisnis GLOBAL SMART MULTIMEDIA.

9. Saya sudah bergabung dan menjadi Anggota (Member) GLOBAL SMART MULTIMEDIA kapan saya mendapatkan Subsidi ? 
Bisnis GLOBAL SMART MULTIMEDIA bukan Money Game atau Sistem Investasi yang akan memberikan hasil bagi Anggota (Member)-nya yang tidak melakukan apa-apa. Kalau Anda ingin mendapatkan hasil di bisnis GLOBAL SMART MULTIMEDIA, maka diwajibkan bagi anda untuk mengenalkan dan mereferensikan untuk bergabung menjadi anggota kepada saudara, tetangga ataupun teman Anda minimal 2 orang saja dan mereka juga menjalankan proses duplikasi yang sama sepert Anda.

10. Apakah Pulsa Handphone GLOBAL SMART MULTIMEDIA bisa dijual belikan 
Bisa!!! No Handphone yang tercantum di dalam data pribadi anda bisa anda rubah dengan No. Handphone orang lain. Atau sekaligus anda bisa menjadi Agen Pulsa Elektrik / Mobile Counter Elektrik dari GLOBAL SMART MULTIMEDIA

11. Begitu banyak fasilitas yang diberikan GLOBAL SMART MULTIMEDIA, apakah nantinya ada pihak yang dirugikan? 
Yang jelas dengan konsep ini Anggota (Member) akan diuntungkan, Merchant atau Outlet juga diuntungkan, Perusahaan juga diuntungkan. Memang ada pihak yang dirugikan yaitu mereka yang tidak menjadi Anggota (Member) GSM, karena tidak bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang dimiliki GSM.

12. Bagaimana saya bisa berkomunikasi dengan Manajemen GLOBAL SMART MULTIMEDIA? 
Anda bisa menghubungi Manajemen GLOBAL SMART MULTIMEDIA di komp. VETERAN REGENCY BLOK A/6. Jl. Veteran Selatan, Makassar, No 0411-8110568 , email : 
gsmartbee@yahoo.co.id atau gsmartbee@gmail.com


SERBA - SERBI GSM CELL

1. Kemanakah komisi pulsa dari komisi pasangan saya dikirim? 
Secara otomatis komisi pulsa Anda akan dikirim ke deposit pulsa Keagenan GSM Anda.
2. Berapakah no pin keagenan saya? 
No pin keagenan GSM Anda adalah 8888, Anda dapat merubah no pin keagenan GSM Anda dengan cara sms ke sms centre, trx ganti pin. Apabila Anda lupa dengan no keagenan GSM, Anda dapat menanyakan ke Call Centre GSM.
3. Apakah saya harus mendaftar lagi setelah mendaftar di Internet? 
Tidak, Keagenan GSM Anda akan terdaftar secara otomatis setelah Anda mendaftar / registrasi via website.
4. Apakah saya harus mendaftar ke Keagenan GSM sejumlah Hak Usaha saya? 
Tidak, Anda cukup mendaftarkan 1 no hp Anda di HU pertama Anda. Komisi pulsa Anda di HU Anda yang lain akan ditransfer ke HU pertama Anda.
5. Apa keuntungan menjadi Member Keagenan Pulsa GSM? 
Banyak keuntungan yang anda dapatkan setelah menjadi member GSM diantaranya:
• Anda bisa membeli pulsa dengan harga rata - rata paling murah dipasaran, hemat dipakai sendiri.
• Anda juga bisa menjual lagi dengan harga jual bebas yang bisa Anda tentukan sendiri.(Anda akan mendapat keuntungan langsung dari penjualan pulsa dengan menaikkan harga dasar GSM / selisih harga kami dengan harga pasar )
• Bisa me-Referensikan Keagenan GSM ke rekan-rekan & saudara Anda. Selain Anda akan mendapatkan komisi CRP, Anda juga akan mendapatkan ROYALTY PULSA senilai Rp.15,- sampai 10 kedalaman dari setiap transaksi Downline Anda, kapanpun, dimanapun, nominal berapapun & sampai kapanpun (passive income).
6. Bagaimana cara mengirim pulsa?? 
Anda dapat mengirim Pulsa seteah Anda melakukan deposit pulsa. Anda tinggal ketik,
Format: I.KodeVoucher.NoHp.PIN
Contoh: I.A25.08522227463.8888
Kirim ke No SMS Centre, sesuai dengan no Hp Keagenan Anda. Deposit pulsa Anda akan berkurang sesuai dengan harga dasar GSM. Ingat gunakan titik bukan spasi.
7. Adakah kemungkinan Trx pulsa gagal namun deposit kita berkurang? Trus gimana solusinya?? 
Dealer pulsa manapun tidak akan pernah lepas dari masalah ini. Hal ini disebabkan Provider dan server pulsa pusat sedang mengalami gangguan. Deposit pulsa Anda akan segera dikembalikan setelah Anda mengirimkan sms ke no sms komplain dengan,
Format: C.Laporan Trx Sukses.Isi Komplain
Contoh: C.(071002-194429.1) E25 ke 022916548946 BERHASIL.Mohon dicek karena pulsa belum masuk Makasih
Jangan mengirim sms Anda berkali-kali ke sms Centre, karena transaksi yang sama tidak bisa dilakukan dalam waktu 12 jam. Dan jangan menelfon no sms centre, karena hal ini malah akan mengganggu kinerja server. Untuk komplain, Anda tinggal telfon ke Call Centre GSM.
8. Seberapakah kecepatan Transaksi dari server Keagenan GSM? 
Kecepatan Trx sangat tergantung dari traffic BTS operator setempat. Pada saat jam-jam sibuk / peak time (jam 5 sore – jam 9 malam) trx akan mengalami sedikit keterlambatan. Hal ini wajar. Normalnya Trx hanya memerlukan 5 detik sampai paling lama 5 menit.
9. Ketika suatu saat nanti jaringan GSM mencapai angka yang MASSIVE / besar, apakah hal ini akan mempengaruhi kinerja server? Sehingga menjadi lambat atau sering gagal? 
Tidak, karena dengan software yang ada saat ini, memungkinkan penambahan kapasitas server sampai tak terbatas. Sehingga tidak mungkin Overload pada server GSM.
10. Bagaimana cara menambah deposit pulsa GSM?? 
Deposit Transfer: Rekening GSM a/n CV. BARINA BARU SULAWESI
BCA : Mandiri :
BNI : BRI : (Khusus BRI deposit akan masuk dalam 1 hari kerja)
Pastikan Anda selalu menyertakan 3 digit terakhir no dma Anda pada nominal transfer Anda. Misal: Pak Isnan (gsm00151) ingin deposit Rp.300.000,-. Maka Beliau harus transfer Rp.300.151,- ke salah satu rek bank GSM tersebut diatas. Setelah transfer, langsung konfirmasi via telfon ke Call Centre Atau sms ke No SMS Komplain:
Format:
dep.noHpMember.ID_Member.Bank.Nominal transfer.Nama
Contoh:dep.08170449408.GSM00151.BCA.Rp300151.ISNAN WAHDIAR
(kirim ke no sms komplain)
11. Berapa lama deposit pulsa masuk setelah saya transfer & kemudian konfirmasi? 
Deposit Anda akan masuk hanya dalam waktu paling lama 30 menit. Kecuali sedang terjadi error pada jaringan internet-banking. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena begitu jaringan bank sudah online lagi, deposit Anda akan segera dikirimkan.
12. Apakah saya bisa mengirimkan Deposit Pulsa sesama agen GSM? 
Anda bisa mengirim deposit pulsa di account keagenan Anda ke sesama Agen GSM dengan cara mengirimkan, sms dengan:
format: T.NominalTransfer.NoHpAgenTujuan.PIN
Contoh: T.300000.08170449408.8888
13. Kalau saya tidak mempunyai Rekening Bank, bagaimana cara saya menambah deposit? 
Dengan adanya transfer deposit Antar Agen, Member akan dipermudah untuk mendapatkan deposit. Yaitu dengan membeli deposit pulsa secara tunai kepada Leader-leader terdekat Anda yang memiliki deposit pulsa GSM.
14. Bagaimana cara mengubah no Hp Keagenan GSM saya? 
Klik menu "ganti hp keagenan" di login ID GSM Anda.
15. Apakah dengan adanya pembatasan regional akan membatasi ketersediaan stok pulsa GSM? 
Tidak, karena GSM menggunakan PC Online Autorefill, berbeda dengan M-Kios yang dibatasi regional (provinsi). Serta jaringan Host to Host dengan Server Pulsa di Seluruh Indonesia.
16. Kira-kira berapa keuntungan saya kalau berjualan pulsa?? 
Biasanya sebuah counter / outlet pulsa bertransaksi 10 -100 transaksi per hari, keuntungan Anda tinggal Anda kalikan dengan selisih harga yang Anda set, biasanya Rp.1000,- sampai Rp.3000,- per transaksi. Ambil rata-rata 50 trx kali Rp.2000,- = Rp.100.000,- per hari.
Atau 3juta / bulan.... LUMAYAN dari pada nganggur..
17. Berapa keuntungan saya kalau mengembangkan jaringan? 
Misal: Anda akan mendapatkan Royalti dari omzet di Group Anda hingga 15 Milyar per bulan.
(PASSIVE INCOME!!!!).
18. Apa keuntungan Saya menjadi Agen GSM selain dari keagenan pulsa? 
Anda akan mendapatkan:
• Kartu Member GSM
• Mendapatkan kemudahan Bertransaksi pulsa All Operator selamanya. Cek di
www.gsmartbee.com.
• Mendapatkan Personal Franchise serta Training & Pengembangan diri.
19. Berarti member GSM untung dong? Kira-kira perusahaan rugi ?? 
Perusahaan tidak akan pernah merugi, karena perusahaan hanya membayarkan komisi sesuai dengan omset yang terjadi.
20. Kalau begitu siapa yang rugi ?? 
Tidak ada yang Rugi, Tapi orang yang melewatkan peluang ini adalah Orang yang Tidak Beruntung.

No comments:

Post a Comment