Wednesday, February 23, 2011

INFO


GLOBAL SMART MULTIMEDIA


MAKASSAR -- Memulai bisnis dengan profit besar, tak harus dengan modal besar. Melalui GSM modal yang disiapkan cukup Rp500 ribu bisnis dengan bonus jutaan per hari bisa dijalankan.

Global Smart Multimedia (GSM) adalah perusahaan personal franchise (waralaba pribadi). Perusahaan ini berbasis di Makassar, berbasis e-commerce yang menggunakan sistem networking marketing dengan konsep customer referal program (CRP).

Komisaris GSM Muhammad Taufik Said, kemarin, menjelaskan, bisnis berjaringan yang menawarkan voucher isi ulang seluler dan produk kesehatan berbahan madu lebah ini, berkembang cepat. "Baru tiga bulan, jumlah membernya sudah 851 orang," katanya. GSM mulai beroperasi 28 Oktober 2010 lalu.

Melihat tren perkembangan tersebut, Taufik yakin, bisa meraih member sampai 2 juta tahun ini. Untuk mencapai target tersebut, Taufik akan menggandeng publik figur seperti artis dan ulama untuk memperkenalkan bisnis ini kepada masyarakat luas. "Saat ini, kami fokus mengembangkan bisnis ini di dalam negeri meliputi Sulawesi, Jabodetabek, dan Kalimantan. Ke depan akan akan melakukan peneterasi pasar ke luar negeri seperti Amerika," jelasnya.

Upaya lain untuk mempercepat perkembangan bisnis ini adalah menggelar seminar-seminar mengenai produk dan pola membangun jaringan agar mendapatkan hasil yang maksimal. "Seminar mengenai produk kami madu lebah dan global business orpportunity (GBO), sudah dua kali kami gelar di Kendari. Pada 5 Februari mendatang kami kembali menggelar seminar kesehatan grand GBO serta pemeriksaan kesehatan gratis di Wonomulyo, Polman, Sulawesi Barat," tuturnya.

GSM yang berada di bawah berndera PT Toyomas Mulia Sejati, memiliki tiga propduk, yakni kesehatan, komunikasi, dan finansial. Sedangkan keuntungan yang bisa diraih member berupa bonus sponsor. "Nilai bonus sponsor ini Rp50 ribu setiap mengajak satu member baru," katanya.
Keuntungan kedua bagi member adalah bonus pasangan senilai Rp75 ribu per pasang (Rp65 ribu cash dan Rp10 ribu dalam bentuk pulsa). "Bosnus pulsa ini diperoleh setiap terjadi penambahan satu titik kiri dan kanan. Maksimal pasangan adalah 12 per hari," jelasnya.

Benefit langsung ketiga adalah bonus titik senilai Rp150 ribu per titik setiap terjadi penambahan satu titik di kaki satu jalur sampai kedalaman level tak terhingga. Keuntungan keempat adalah bonus reward global dengan nilai bisa mencapai Rp5,2 miliar, lalu bonus sharing profit yang diberikan berdasarkan aktivasi nasional per bulan.

Bonus keenam berupa royalti transaksi. Bonus ini diperoleh dari jaringan mulai generasi pertama sampai dengan generasi 10 senilai Rp15 per transaksi. Sistem kata dia, akan mengupdate secara otomatis member yang melakukan transaksi sampai 10 generasi ke bawah. "Member di jaringan yang pada bulan berjalan tidak melakukan transaksi, tidak akan masuk ke dalam perhitungan dan digantikan dengan generasi di bawahnya," jelas dia.

Menurut Taufik dengan melihat bonus yang ditawarkan, bisnis ini, sangat menjanjikan. "Untuk isi ulang pulsa saja, repeat order-nya luar biasa besar. Kalau kita sering mengisi pulsa tidak mendapatkan uang, kenapa kita tidak memanfaatkan jaringan ini, untuk mengisi, dan menjual pulsa dengan keuntungan bonus berganda," tandasnya. (asw)

No comments:

Post a Comment