Tuesday, February 22, 2011

KODE ETIK

GLOBAL SMART MULTIMEDIA

Syarat Menjadi Member dan bisa menikmati Semua Fasilitas, Layanan, dan Penghasilan di Program GLOBAL SMART MULTIMEDIA Adalah :

*Membeli Kartu Aktivasi GSM senilai Rp. 500.000,- / hak usaha.

*Kunjungi website kami www.gsmartbee.com untuk mengaktivasikan kartu Anda dengan memasukkan No. Seri dan No. Pin yang tertera di Kartu Aktivasi Anda.

*Setelah AKTIVASI dan memperoleh konfirmasi dari admin maka Anda telah resmi bergabung bersama GLOBAL SMART MULTIMEDIA

KEUNTUNGAN MEMILIKI PERSONAL FRANCHISE GLOBAL SMART MULTIMEDIA :

* Kartu Aktivasi Member Berlaku Selamanya.

* No HP anda Menjadi Chip All Operator & Mendapatkan Cashback Pulsa     25.000

* Anda mendapatkan 1 HAK USAHA yang bisa diwariskan.

* Anda Mendapatkan Paket Produk GSM

* Anda berhak mendapatkan stater kit, Brosur dan Formulir.

* Potensi mendapatkan Penghasilan Rp. 900.000,- / hari / HU dari Bonus pasangan.

* Bonus Pulsa Rp.120.000,- / hari / HU dari Bonus Pasangan & Bonus Titik Rp. 150.000 / Titik

* Berkesempatan Mendapatkan Reward Sampai Milliyaran Rupiah

PERATURAN MEMBER

1. Data member haruslah data yang sesuai dengan data KTP (data yang valid).

2. Data Rekening yang dicantumkan harus sesuai nama pemilik hak usaha.



3. Apabila member belum Memiliki Rekening Bank, maka boleh diwakilkan oleh pihak yang masih ada hubungan keluarga yang tercantum dalam surat Kartu Keluarga (KK). Apabila No Rekening yang tercantum tidak sesuai, maka Perusahaan berhak untuk memblokir ID member tersebut. Untuk lebih amannya, gunakan bank Deposit Pulsa. 

4. Data pendaftaran yang telah dimasukkan hanya dapat diedit maksimal 2 (dua) kali.

5. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap jual beli Account Member yang dilakukan oleh member.

6. Apabila ada pelanggaran terhadap ketentuan di atas maka perusahaan berhak memblokir keanggotaan dari member tanpa kompensasi apapun.

PERATURAN PEMINDAHAN DATA / KEPEMILIKAN MEMBER :

Perubahan data bisa dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Member Yang Bersangkutan Meninggal Dunia

2. Mengirimkan KTP pihak penghibah dan yang dihibahi serta menyertakan FC Kartu keanggotaan bolak balik serta menyertakan No Keanggotaan GLOBAL SMART MULTIMEDIA

3. Apabila yang dihibahi belum punya KTP bisa menyertakan FC Kartu Keluarga.

4. Persetujuan Perubahan akan selesai diproses dengan jangka waktu 2 minggu.

5. Semua berkas di Fax atau di kirimkan ke pihak Perusahaan

LISENSI PERSONAL FRANCHISE GLOBAL SMART MULTIMEDIA :

1. Keanggotaan GLOBAL SMART MULTIMEDIA adalah terbuka bagi masyarakat umum yang merupakan wirausaha mandiri ( Personal Franchise ) dan bukan sebagai karyawan / staf / pegawai dari GLOBAL SMART MULTIMEDIA

2. Pendaftaran GLOBAL SMART MULTIMEDIA hanya dilakukan secara Online ( e-commerce ), Pendaftaran diluar ketentuan ini GLOBAL SMART MULTIMEDIA tidak bertanggungjawab atas segala dampak yang ditimbulkan.

3. Calon member wajib mencantumkan dan mengisi data-data administrasi secara benar. Apabila terjadi kesalahan data-data administrasi oleh member, perusahaan tidak bertanggung jawab atas segala permasalahan yang timbul dikemudian hari.

4. Setiap Member berhak mendapatkan Kartu Membership yang didalamnya tertera Nomor Seri dan Nomor Pin. Member wajib menjaga Nomor Pin dan Nomor Seri, serta Nomor ID dan Password pribadi. Penyalahgunaan terhadap Nomor Pin, Nomor Seri, Nomor ID dan Password menjadi tanggung jawab member yang bersangkutan.

5. Kartu Member tidak dapat diuangkan / dikembalikan kepada Perusahaan (No. Refund).

6. Semua member yang bergabung diwajibkan mempunyai sponsor dan dianggap sudah mengerti / memahami semua aturan / program Marketing Plan serta segala resiko yang menyertainya. Tanpa ada paksaan atau tekanan dari pihak manapun.

7. Penghasilan akan diperoleh jika member MENJALANKAN SISTEM SECARA BENAR, sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh GLOBAL SMART MULTIMEDIA. Karena GLOBAL SMART MULTIMEDIA bukanlah perusahaan Investasi / HYIP atau sejenisnya.

8. Setiap Member diwajibkan menggunakan Nomor Rekening atas nama sendiri. Setiap satu nama atau satu nomor rekening dibatasi hanya mempunyai 31 ( tiga puluh satu ) hak usaha. Bagi Member yang bergabung lebih dari 1 hak usaha, maka sponsornya wajib meletakkan jaringan member baru tersebut dalam satu group jaringan, dengan hak usaha tambahan disponsori oleh member itu sendiri.

9. Jika Perusahaan menemukan kecurangan atau tindakan yang merugikan member lain dan atau merugikan GLOBAL SMART MULTIMEDIA baik secara moral maupun material maka Perusahaan GLOBAL SMART MULTIMEDIA berhak menonaktifkan dan atau mencabut keanggotaan member yang bersangkutan atau mengambil langkah-langkah yang dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dan selama hak usaha tersebut dinonaktifkan, maka member yang bersangkutan tidak berhak mendapatkan bonus.

10. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap janji-janji lisan maupun tertulis dari member yang tidak sesuai dengan Marketing Plan dan kebijakan Perusahaan. Permasalahan yang timbul akibat Janji – janji tersebut adalah merupakan tanggung jawab dari Member yang bersangkutan.

11. Setiap Member wajib menjaga nama baik Perusahaan GLOBAL SMART MULTIMEDIA. Tidak mencemarkan nama baik (menjelek-jelekkan) perusahaan lain yang sejenis pada saat melakukan presentasi, dan dilarang mengikuti serta mengembangkan jaringannya.

12. Setiap Member wajib memberikan keterangan-keterangan kepada calon Member khususnya dan masyarakat umumnya dengan sebenar-benarnya. Jika terjadi permasalahan akibat dari penyimpangan penyampaian keterangan-keterangan dari Marketing Plan dan Kebijakan Perusahaan adalah menjadi tanggung jawab Member yang bersangkutan.


13. Jika ada laporan secara tertulis dan dapat dibuktikan kebenarannya oleh orang (jaringan) lain yang diresahkan karena menjalankan program Marketing lain, maka perusahaan berhak menonaktifkan keanggotaannya tanpa kompensasi apapun.

14. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas janji-janji secara lisan maupun tertulis akan penghasilan yang bisa didapat di GSM diluar Marketing Plan, yaitu Janji Investasi dengan tanpa kerja bisa mendapatkan penghasilan atau janji-janji lainnya diluar Marketing Plan.
15. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap kewajiban-kewajiban kepada Member jika di Perusahaan terjadi bencana alam, kerusuhan, huru-hara, perubahan kebijakan hukum atau politik yang mengakibatkan ditutupnya perusahaan.

16. Pelanggaran terhadap salah satu dan atau keseluruhan isi dari peraturan ini akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan dan kebijakan perusahaan tanpa kompensasi apapun.

No comments:

Post a Comment